Kemdikbud Capai Hasil Sempurna untuk Desain Publikasi Alokasi Dana BOS

oleh -4 views
Kemdikbud
Arrief Ramdhani

kemdikbud A

KEMENTERIAN Pendidikan dan Kebudayaan berhasil mendorong transparansi, partisipasi dan akuntabilitas pelaksanaan program BOS kepada masyarakat. Keberhasilan tersebut ditunjukkan dengan hasil verifikasi dari unit kerja presiden bidang pengawasan dan pengendalian pembangunan (UKP4), tanggal 31 Juli 2013 tentang hasil monitoring Open Government Indonesia (OGI) Tahun 2013.

banner 728x90

Dalam laporan hasil monitoring yang dilakukan UKP4 disebutkan, target capaian B06 telah tercapai seratus persen. Target B06 berisi tentang tersusunnya desain publikasi data alokasi dan penggunaan dana BOS di website kemdikbud untuk sekolah di 33 provinsi, dan desain publikasi di papan pengumuman.

Sedangkan untuk target B12 yang berisi tentang terpublikasinya data alokasi dan penggunaan BOS untuk masing-masing sekolah di dua media, yaitu website kemdikbud (33 provinsi) dan papan pengumuman seluruh sekolah penerima di Jawa dan Bali, terus dikawal pencapaiannya.

Hasil verifikasi tersebut dikeluarkan oleh UKP4 menindaklanjuti laporan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di awal Juli 2013, tentang keikutsertaan Kemdikbud dalam rencana aksi OGI tahun 2013 tanggal 13 Mei 2013.(kemdikbud.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.