Jelang Porpemda 2016, Sejumlah Guru SDN Pangantolan Godok Kemampuan

oleh -14 views
SDN Pangantolan Latih Atlit O2SN 2016 (sukabumizone.com)
Arrief Ramdhani
Di Cikembar O2SN 2016, Jadikan Penjaringan Siswa Berprestasi (sukabumizone.com)
Ilustrasi (sukabumizone.com)

JELANG Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat 2016 yang akan diselenggarakan beberapa minggu mendatang, sejumlah guru di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pangantolan, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, godok kemampuan dengan mengintensifkan pelatihan. “Sebanyak dua guru di SDN Pangantolan yang terpilih mengikuti perlombaan tersebut,” kata Kepala SDN Pangantolan Bedriana kepada www.sukabumizone.com, Selasa, (04/10).
Lebih lanjut ia menjelaskan, adapun perlombaan yang akan diikuti. Diantaranya, gerak jalan dan jalan bakiak. Pihaknya melakukan persiapan dari jauh-jauh hari agar dapat mematangkan kempuan para guru. “Kami optimis dengan usaha yang lakukan saat ini akan membuahkan hasil yang signifikan,” ujarnya.

Menurut Bedriana, untuk meraih hasil yang maksimal. Maka, dibutuhkan kerjasama yang harmonis dengan semua elemen khususnya antar anggota serta harus dapat saling koreksi terhadap kekurangan dan kelebihan anggota tersebut. “Kami harap dengan cara ini bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih sebelumnya,” pungkasnya.(sukabumizone.com)