Jawa Barat Juara Umum FLS2N 2014

oleh -3 views
kemdiknas.go.id
Arrief Ramdhani
kemdiknas.go.id
kemdiknas.go.id

PROVINSI Jawa Barat kembali mengukuhkkan diri sebagai juara umum dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2014. Kemenangan ini memperpanjang daftar kemenangan yang pernah diraih Jawa Barat dalam FLS2N pada tahun 2009, 2011, 2013.

Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Dedi Supardi, selaku perwakilan dari pemerintah daerah menerima piagam penghargaan juara umum yang langsung diberikan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Dasar, Hamid Muhammad. Di Marina Convention Center Semarang, Jawa Tengah, Jumat (06/06/2014).

Jawa Barat berhasil meraih 12 emas, empat perak, dan dua perunggu. “Saya sampaikan selamat kepada semua anak-anak, para guru pembimbingnya, dan pendampingnya, karena berhasil mengenali potensi anak-anak kita, dan mereka mengembangkannya. Sehingga berhasil untuk dipertandingkan dengan anak-anak di seluruh Indonesia,” ungkap Dedi saat ditemui ditempat acara penutupan FLS2N tahun 2014.

Pada kesempatan ini juga Direktur Jenderal Pendidikan Dasar, Hamid Muhammad, mengucapkan selamat kepada para pemenang, serta untuk yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati. “Tingkatkan potensi dan prestasi yang anda miliki untuk bisa berkembang lebih baik lagi,” kata Hamid saat memberikan sambutannya.(kemdikbud.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.