Jasa Marga Goes To Campus Sambangi Lima Kampus

oleh -3 views
Jasa Marga Goes To Campus di kampus ITB Bandung
Arrief Ramdhani
Jasa Marga Goes To Campus di kampus ITB Bandung
Jasa Marga Goes To Campus di kampus ITB Bandung

PT Jasa Marga (Persero) Tbk menggelar kegiatan “Jasa Marga Goes to Campus”. Kegiatan berlangsung di lima universitas ini bertujuan untuk mengenalkan industri jalan tol kepada mahasiswa.

“Sehingga mereka bisa memahami proses bisnis industri jalan tol di Tanah Air serta kendala dan tantangan yang dihadapi,” ujar Human Capital and General Affairs Director Jasa Marga Muh. Najib di Bandung, Rabu (18/3).

Acara yang dikemas menjadi kuliah umum ini juga menjelaskan bagaimana seluk beluk industri jalan tol di Indonesia. Mulai dari proses pembuatan jalan tol, bisnis industri jalan tol hingga manfaat jalan tol bagi masyarakat.

“Kita harapkan ada sebuah penjelasan otentik mengenai Jasa Marga. Kami ingin membangun persepsi positif bukan hanya Jasa Marganya tapi juga industrinya,” katanya.

Diakhir acara Jasa Marga juga menjelaskan kiat aman mengemudi di jalan tol. Apa saja yang perlu diketahui ketika mengemudikan kendaraan di jalan tol agar berkendara aman dan tidak membahayakan orang lain.

Di Institut Teknologi Bandung (ITB), antusiasme peserta positif. Terbukti dari banyaknya peserta yang ingin mengajukan pertanyaan.

Jasa Marga Goes to Campus merupakan bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) perusahaan. Kampus pertama yang dikunjungi adalah Institut Teknologi Bandung (ITB) yang dilanjuti di Universitas Siswa Bangsa Internasional (USBI), Universitas Bina Nusantara (Binus), Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Trisakti. Rangkaian digelar mulai dari 18 Maret hingga 26 Maret 2014.(republika.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.