Jangan Lupa Daftar Ulang SNMPTN Ya

oleh -6 views
kemdiknas.go.id
Arrief Ramdhani
kemdiknas.go.id
kemdiknas.go.id

HASIL Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2013 sudah diumumkan. Selamat buat kalian yang sudah diterima. Tapi ingat, jangan sampai kelupaan untuk daftar ulang. Kapan sih memangnya?

Disebutkan Panitia Pelaksana SNMPTN 2013, seperti dikutip dari situs resmi SNMPTN, Senin (3/6/2013), pendaftaran ulang bagi peserta yang diterima akan dilaksanakan pada 18-19 Juni 2013.

Pendaftarannya pun akan dilangsungkan di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di mana peserta diterima. Untuk lebih rinci, kalian bisa langsungmelihat informasi di website PTN tersebut.

Segala perubahan ketentuan yang berkaitan dengan pelaksanaan SNMPTN 2013 akan diinformasikan melalui laman https://www.snmptn.ac.id dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Prosedur Operasional Baku (POB) SNMPTN 2013.

Adapun untuk pengumuman hasil seleksi telah diumumkan pada 27 Mei 2013. Seleksi pun dilakukan untuk mendapatkan calon mahasiswa yang berkualitas secara akademik dengan menggunakan nilai rapor dan prestasi-prestasi lainnya serta hasil ujian nasional (UN).

Seleksi dilaksanakan dengan memperhatikan kinerja sekolah yang seleksinya dilaksanakan secara obyektif, adil, dan akuntabel dengan menggunakan rambu-rambu kriteria seleksi nasional dan kriteria yang ditetapkan oleh PTN masing-masing.(kampus.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.