Ikut SBMPTN, Wajib Bawa Ijazah Asli

oleh -1 views
Ilustrasi (jabar.tribunnews.com)
Arrief Ramdhani
Ilustrasi (jabar.tribunnews.com)
Ilustrasi (jabar.tribunnews.com)

KETIKA ujian tertulis Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) jangan lupa untuk membawa perlengkapan khusus pendukungnya. Namun, bagi lulusan 2011 dan 2012, persyaratannya berbeda lho.
“Bagi lulusan 2011 dan 2012, diwajibkan untuk membawa ijazah asli pada saat akan mengikuti ujian,” ungkap Panitia Lokal Bandung SBMPTN 2013 Sub Bidang Informasi dan Humas Weny Widyowati, dalam siaran persnya kepada Okezone, Jumat (14/6/2013).

Sedangkan untuk lulusan 2013 yang belum memiliki ijazah, dapat menggunakan surat tanda lulus asli atau Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN).

“Demi kelancaran pelaksanaan ujian, kami mengimbau agar calon peserta tidak lupa membawa seluruh dokumen yang diperlukan. Selain itu, agar dapat mengetahui informasi terbaru seputar SBMPTN 2013, disarankan kepada seluruh calon peserta agar senantiasa mengikuti perkembanganya dari berbagai media massa,” imbuhnya.

Weny pun mengingatkan, perlengkapan yang wajib dibawa oleh setiap calon peserta antara lain, Kartu Peserta SBMPTN 2013, fotokopi ijazah yang telah dilegalisir atau tanda lulus asli (STL atau SKHUN), pensil 2B, karet penghapus, dan peraut pensil.(kampus.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.