Ikut Lomba Karya Ilmiah Bank Indonesia, Yuk!

oleh -6 views
Bank Indonesia menggelar kompetisi karya ilmiah untuk mahasiswa dan dosen. (Foto: dok. BI)
Arrief Ramdhani
Bank Indonesia menggelar kompetisi karya ilmiah untuk mahasiswa dan dosen. (Foto: dok. BI)
Bank Indonesia menggelar kompetisi karya ilmiah untuk mahasiswa dan dosen. (Foto: dok. BI)

PUNYA hobi meneliti dan tertarik dalam bidang kebijakan ekonomi? Tuangkan saja ide-idemu dalam karya ilmiah dan ikut kompetisi ini.

Bank Indonesia Campus Knowledge Competition (BI-CKC) 2014 adalah tantangan dari Bank Indonesia kepada para dosen dan mahasiswa, individu maupun kelompok, untuk mengadu gagasan ilmiah tentang perekonomian Indonesia. Mengusung tema “Implementasi Visi dan Nilai Strategis Bank Indonesia Pasca-OJK”, Bank Indonesia menyediakan total hadiah senilai Rp75 juta dalam kompetisi karya ilmiah ini.

Juara pertama akan mendapatkan piagam dan uang Rp25 juta. Juara kedua mendapat hadiah uang Rp20 juta dan piagam. Lalu juara ketiga berhak atas piagam dan hadiah uang Rp15 juta. Juara harapan I akan membawa pulang piagam dan hadiah uang Rp10 juta. Sedangkan juara harapan II akan mendapat piagam dan hadiah uang Rp5 juta.

Sebelum menulis, Anda bisa mendatangi perpustakaan Bank Indonesia kantor pusat dan seluruh perpustakaan kantor perwakilan Bank Indonesia di daerah untuk mendapatkan bahan-bahan lengkap mengenai visi, misi dan nilai-nilai strategis Bank Indonesia. Kemudian, tuliskan karya tulis Anda dan kirimkan materi lomba ke Bank Indonesia secara hardcopy dan softcopy sebelum 29 Agustus 2014.(kampus.okezone.com)

Kirimkan hard copy karya ilmiah ke:
Pusat Riset dan Edukasi Bank Sentral
cq. Panitia Lomba BI-CKC 2014
Bank Indonesia, Menara Sjafruddin Prawiranegara Lt. 20
Jl. MH Thamrin 2
Jakarta Pusat 10350.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.