IJTI Gelar Lomba Video Feature Pariwisata untuk SMA

oleh -1 views
Ilustrasi. (Foto: Straits Times)
Arrief Ramdhani
Ilustrasi. (Foto: Straits Times)
Ilustrasi. (Foto: Straits Times)

IKATAN Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI) Jawa Barat mengadakan workshop dan Lomba Video Feature Pariwisata Tingkat SMA sederajat. Kegiatan akan digelar tanggal 3 Juli 2014 di Cipaku Indah Garden, Jalan Cipaku Indah 2 No 2.

Menurut Ketua IJTI Jabar, Iman S Nurdin, bagi siswa siswi SMA sederajat yang akan ikut bisa mendaftar secara gratis ke sekretariat IJTI Jabar Jalan Bekatonik No 24 (belakang kampus STIKOM Jalan Suci) atau klik di www.ijtijawabarat.wordpress.com. Bisa juga menghubungi nomor telepon 085220836776, 087825533350, atau 085318888202.

“Kegiatan ini kerjasama IJTI Jabar dengan Pemprov Jabar dan bagi pemenang akan diberikan hadiah serta piala dari Gubernur Jawa Barat,” katanya, dalam rilis yang diterima Tribun, Kamis (19/6).

Bagi calon peserta yang akan ikut, cukup membawa proposal rencana peliputan atau rencana pembuatan video feature. Dari proposal yang masuk, 20 proposal terbaik berhak mengikuti workshop di Hotel Cipaku.

“‎Buat siswa yang suka bikin film pendek, kini saatnya unjuk kemampuan dengan mengikuti lomba,” katanya.(jabar.tribunnews.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.