Hardiknas, Bupati Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

oleh -8 views
Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2013 (HARDIKNAS) di SMAN 12 Jakarta.(republika.co.id)
Arrief Ramdhani
Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2013 (HARDIKNAS) di SMAN 12 Jakarta.(republika.co.id)
Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2013 (HARDIKNAS) di SMAN 12 Jakarta.(republika.co.id)

HARI Pendidikan Nasional (Hardiknas) diperingati di berbagai daerah. Di Kabupaten Indramayu, peringatan tersebut diwarnai pemberian penghargaan kepada sejumlah siswa berprestasi.

Pemberian penghargaan itu dilakukan dalam upacara peringatan Hardiknas tingkat Kabupaten Indramayu, di Alun-alun Indramayu, Jumat (2/5). Dalam upacara itu, Bupati Indramayu, Anna Sophanah bertindak sebagai inspektur upacara.

PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Adapun siswa yang menerima penghargaan itu merupakan juara dalam perlombaan di tingkat Provinsi Jawa Barat. Yakni Ahmad Bajuri, siswa SMKN 1 Losarang, peraih juara 1 olimpiade matematika tingkat provinsi Jawa Barat dan Casdi, siswa SMKN 1 Losarang, juara 1 kompetensi siswa bidang pertanian agronomi.

Selain itu, Restu Fauzi, siswa SMKN 1 Sindang juara 2 bidang tata busana, dan Ahmad Abdul Sarip siswa SMKN 1 Indramayu bidang akomodasi perhotelan.

Penghargaan juga diberikan kepada para siswa yang telah menjuarai lomba olimpiade sains nasional tingkat Kabupaten Indramayu tahun 2014.

Bupati Indramayu, Anna Sophanah, mengajak seluruh guru dan pemangku kepentingan lainnya untuk menyukseskan implementasi kurikulum 2013. Melalui kurikulum itu, para siswa diharapkan memiliki kompetensi secara utuh, yang mencakup sikap, pengetahuan dan keterampilan.

“Itu semua kita lakukan dalam rangka mempersiapkan generasi emas, yaitu generasi yang kreatif, inovatif, produktif, berkarakter, serta cinta dan bangga menjadi bangsa Indonesia,” kata Anna menegaskan.(republika.co.id)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.