Hadapi UAS, SDN Cijangkar Lakukan Pendalaman Materi

oleh -1 views
Ilustrasi (www.sekolahdasar.net)
Arrief Ramdhani
Ilustrasi (www.sekolahdasar.net)
Ilustrasi (www.sekolahdasar.net)

MENJELANG Ujian Akhir Sekolah (UAS) tahun ajaran 2013/2014, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cijangkar Jalan Sagaranten Desa Cijangkar Kecamatan Nyalindng Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, lakukan latihan rutin di luar jam pelajaran. Hal itu, bertujuan untuk memepersiapkan siswa kelas enam sebagai peserta ujian agar lebih siap melakuakan UAS yang rencananya akan digelar Senin, 19 Mei 2014 mendatang.

Kepala SDN Cijangkar Edi Sumitra mengatakan, pihaknya saat ini tengah memberikan pendalaman materi pelajaran kepada peserta ujian. Yakni, Bahasa Indonesia, Matematika, Ilmu Pengetahauan Alam (IPA) dan Pendidikan Agama Islam (PAI). ” Sebanyak 45 siswa yang akan mengikuti ujian di SDN Cijangkar tahun ini,” kata Edi kepada wartawan www.sukabumizone.com

Pendalaman materi ini dapat membantu siswa dalam belajar dan melatih diri agar dapat menjawab seluruh soal ujian.” Kegiatan positif ini dimulai dari I April dan akan berlangsung hingga pelaksanaan ujian. Adapun waktu yang kami gunakan minimal satu jam di luar jam pelajaran,” tuturnya.

Demi kelancaran peserta ujian pihaknya berencana pada 16 Mei mendatang akan menggelar Istighosah bersama agar diberikan kemudahan hingga lulus seratus persen.”  Sekaligus membuat siswa yakin dan percaya diri dalam menghadapi UAS. Kami berharap dengan adanya pemantapan materi dan persiapan lainnya semua siswa bisa lulus seratus persen dengan hasil yang memuaskan,” pungkasnya. Dendi(sukabumizone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.