‘Guru Bisa Download Buku Kurikulum 2013’

oleh -3 views
Ilustrasi
Arrief Ramdhani
Ilustrasi
Ilustrasi

MENTERI Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh mengatakan, distribusi buku pelajaran Kurikulum 2013 akan diselesaikan secepatnya.
Kalau masih ada sekolah yang belum menerima buku, ujar Nuh, guru-guru bisa men-download materi Kurikulum 2013 untuk dipelajari. Kalaupun tidak men-download, guru-guru bisa mempelajari materi Kurikulum 2013 lewat CD Kurikulum 2013 yang bisa dipelajari.

“Kalaupun ada persoalan Kemendikbud tidak akan diam saja namun memberikan alternatif jalan keluar. Guru yang baik tidak akan mengeluh atau menyerah begitu saja dalam menghadapi persoalan yang dihadapi,” kata Nuh, di Jakarta, Kamis, (13/8).

Guru yang baik tetap, ujar Nuh, akan berusaha dengan keras untuk memberikan yang terbaik bagi siswanya. Guru-guru bisa men-downloadbuku Kurikulum 2013, lalu mempelajarinya, memfotokopinya dan diberikan kepada para siswanya.

Meski belum semua sekolah mendapatkan buku Kurikukum 2013, terang Nuh, kegiatan belajar-mengajar tetap bisa dilangsungkan. Setiap guru sebenarnya telah diberi satu salinan buku pedoman milik guru dan satu buku pedoman untuk murid sehingga dengan buku itu kegiatan belajar mengajar tetap bisa dilakukan.(republika.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.