Kuliah Gratis dari Universitas Bakrie

oleh -2 views
Ilustrasi
Arrief Ramdhani
Ilustrasi
Ilustrasi

MENDAPATKAN gelar sarjana tanpa mengeluarkan uang sepeser pun bukan lah hal mustahil jika kita mendapatkan beasiswa. Salah satu kampus yang menawarkan beasiswa sarjana adalah Universitas Bakrie.
Kampus yang terletak di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, ini membuka tiga skema beasiswa bagi para pelajar di Tanah Air. Pertama, Beasiswa Unggulan yang merupakan beasiswa penuh. Penerima Beasiswa Unggulan ini harus mempertahankan IPK 3.00.

Kedua,  Beasiswa Gemilang berupa fasilitas keringanan bebas uang SPP dan uang BPOP. Penerima Beasiswa Gemilang hanya perlu membayar biaya kuliah, tergantung dari SKS yang diambil.

Skema ketiga adalah Beasiswa Cemerlang, yakni  keringanan bebas uang SPP. Selain itu, penerima beasiswa dikenakan biaya kuliah dengan kisaran biaya per semester.

Ketiga skema beasiswa tadi tidak mensyaratkan penerima beasiswa mengikuti ikatan dinas dengan Kelompok Usaha Bakrie (KUB) atau pemberi dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Asyik ya. Nah, jika tertarik mendapatkan salah satu beasiswa tersebut, ikut saja ujian saringan mandiri yang akan dilaksanakan pada 24 Agustus 2013. Informasi lengkap bisa disimak di laman Universitas Bakrie.(kampus.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.