Fariz RM: Seharusnya Musik Jadi Kurikulum SMA

oleh -2 views
Fariz RM (tribunnews.com)
Arrief Ramdhani
Fariz RM (tribunnews.com)
Fariz RM (tribunnews.com)

RIBUT-RIBUT soal Kurikulum 2013 sempat menjadi isu tersendiri di kalangan pendidikan. Namun musisi Fariz Rustam Munaf mempunyai pandangan berbeda, menurut dia musik seharusnya menjadi kurukulum di setiap sekolah SMA.
“Saya harap musik harus masuk kurikulum dan bukan hanya menjadi ektrakulikuler saja,” ungkap pria yang beken dengan nama Fariz RM, saat konferensi pers “Teladan All Stars 2013, di Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Paman dari penyanyi Sherina Munaf ini beranggapan bahwa acara “Teladan All Stars 2013” bukan hanya menjadi ajang reuni semata, tetapi juga membangun semangat dan kreativitas yang dimiliki pelajar SMA.

“Sederhana saja, hanya ingin mengingatkan SMA adalah masa yang paling kreatif dan produktif. Itu menjadi pondasi, semoga sosialisasi seperti ini akan membuka ingatan seperti itu, bahwa pendekatan kepada siswa adalah hal yang paling penting,” tambah pelantun Sakura itu.

Oleh karena itu, Fariz ingin semua guru melakukan pendekatan yang maksimal demi mendukung siswa berkreativitas, sehingga para siswa terhindar dari pergaulan yang negatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.