Emil Ingatkan Pelajar Tidak Gunakan Knalpot Bising

oleh -4 views
Gubernur Jabar Ridwan Kamil.
Arrief Ramdhani
Walikota bandung,Ridwan Kamil
Walikota bandung,Ridwan Kamil

WALI Kota Bandung Ridwan Kamil menjadi pembina upacara di SMAN 4 Jalan Gardijati, Senin (06/10/2014). Emil panggilan akrab Ridwan Kamil, mengingatkan kepada pelajar agar mempunyai segitiga sama sisi, yaitu badan yang sehat, mempunyai akal yang cerdas, dan iman yang sholeh.

“Pelajar Kota Bandung itu harus mempunyai badan yang sehat, otak yang cerdas, dan iman yang sholeh,” ujarnya.

Emil juga mengimbau kepada palajar, agar menggunakan knalpot standar pada motornya. “Jangan menggunakan knalpot yang bising, beberapa waktu yang lalu ada yang meninggal di daerah Ujungberung gara-gara knalpot bising, jadi gunakan saja knalpot standarnya,” pinta Emil.

Emil mengingatkan agar tidak terjerumus geng motor dan bahaya narkoba. “Masuk geng motor dan menggunakan narkoba itu tidak keren,” ujar Emil.

Emil minta agar menggunakan internet atau sosial media dengan cara-cara yang benar, dan sesuai dengan etika. “Jangan sampai menggunakan internet atau sosmed dengan cara yang tidak baik,” pinta Emil.

Emil minta juga pelajar agar terus melakukan gerakan pungut sampah setiap hari Senin, Rabu dan Jumat, minimal radius 100 meter dari lokasi, kita lakukan gerakan pungut sampah.(jabar.tribunnews.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.