Universitas Columbia Meluncurkan Program Baru untuk Gelar MBA Ganda dan Master

Neli Krismawati

Penulis : Neli Krismawati
Editor : Asop Ahmad

0

0

Belajar
1658892591625_1658892603

Universitas Columbia, New York City, Amerika Serikat

SIAPBELAJAR.COM - Universitas Columbia yang menjadi salah satu sekolah dengan peringkat terbaik untuk program gelar bisnis dan sains, teknologi, teknik dan matematika telah mengumumkan akan meluncurkan gelar MBA ganda dan gelar master dalam bidang teknik dan sains terapan yang akan mulai beroperasi pada musim gugur tahun 2023.

Menurut Wakil Dekan Senior Program Penelitian dan Akademik di Sekolah Teknik Columbia, Garud N. Iyengar mengatakan bahwa program ini terinspirasi oleh bisnis baru yang didirikan karena kebutuhan masyarakat, terobosan teknologi dan desain yang diprioritaskan oleh manusia.

“Kami ingin menyatukan elemen-elemen dari Sekolah Teknik ini dengan strategi pemasaran serta keterampilan kepemimpinan yang dapat diberikan oleh sekolah bisnis dan membuat program baru yang menggabungkan kekuatan kedua sekolah ini” kata Wakil Dekan Senior.

Mengenai Program Baru

Program ini akan berlangsung selama 20 bulan sama seperti program MBA pada umumnya. Kemudian nantinya siswa akan dapat menerima dua gelar, yaitu MBA dan Master Eksekutif Sains di Bidang Teknik dan Ilmu Terapan.

Hal ini memungkinkan siswa untuk mengambil program gelar di Columbia Business School dan School of Engineering yang cukup bermanfaat bagi mereka yang mengikuti program ini.

“Di pasar yang kompetitif ini, MBA x MS baru dari Columbia ini akan membekali siswa dengan keterampilan manajemen serta inti ilmu pengetahuan dan teknologi yang memungkinkan mereka untuk bergerak dengan mulus dari ruang kelas ke pengembangan produk hingga inovasi skala besar yang nantinya akan membantu menciptakan dan menumbuhkan perusahaan serta mendorong perubahan” kata dekan Columbia Business School, Costis Maglaras.

Program ganda ini dirancang untuk siswa yang ingin menciptakan posisi kepemimpinan di perusahaan teknologi serta pekerjaan lintas fungsi lainnya yang mencakup kewirausahaan dan manajemen produk.

Siswa yang Ideal

Menggambarkan siswa yang ideal, Iyengar mengatakan bahwa siswa yang bersemangat untuk menciptakan produk dan layanan baru serta yang ingin mengatasi beberapa jenis masalah mendesak, baik bisnis ataupun sosial akan mendapatkan manfaat paling banyak dari program ini.

Kurikulum Program dan Persyaratan

Kurikulum program ganda akan mencakup gangguan digital dan transfer teknologi serta analitik bisnis dan desain juga inovasi yang berpusat pada manusia. Siswa dapat mengambil mata kuliah inti dalam bisnis dan teknik selama tahun pertama studi mereka.

Selain itu, agar siswa dapat memenuhi syarat untuk belajar di program ini, mereka harus berasal dari latar belakang sains, teknologi, teknik dan matematika serta memperoleh gelar sarjana di bidang tertentu seperti ilmu komputer atau teknik.

Saat ini Universitas Columbia menerima pendaftaran untuk program ini. Para kandidat diminta untuk memberikan dokumen seperti pendaftaran online bersama resume, esai, dua surat rekomendasi, transkrip dan nilai tes standar.

Gelombang pertama pendaftaran akan berakhir pada 28 September, sedangkan yang lainnya akan berakhir pada 11 Januari 2023.

Komentar (0)

komentar terkini

Berita Terkait

1663122248974_1663122251

Belajar

Universitas Columbia Memberikan Data yang Salah ke U.S News Ranking

SIAPBELAJAR.COM - Universitas Columbia telah kehilangan tempat No. 2 dan turun ke No. 18 di peringkat perguruan tinggi bergengsi US News & World Report setelah mengakui bahwa sebelumnya telah melap
1660278601282_1660278621

Belajar

60 Siswa Nepal Mendapatkan Beasiswa Erasmus+ untuk Belajar di Eropa

SIAPBELAJAR.COM - Sebanyak 60 siswa Nepal akan melanjutkan pendidikan tinggi di Eropa pada tahun ini dengan beasiswa Erasmus+. Jumlahnya meningkat 22,4% dari tahun lalu ketika hanya sebanyak 49 sis
1658892591625_1658892603

Belajar

Universitas Columbia Meluncurkan Program Baru untuk Gelar MBA Ganda dan Master

SIAPBELAJAR.COM - Universitas Columbia yang menjadi salah satu sekolah dengan peringkat terbaik untuk program gelar bisnis dan sains, teknologi, teknik dan matematika telah mengumumkan akan meluncu