Belajar TI Gratis di Australia, Mau?

oleh -3 views
University South Australia
Arrief Ramdhani
University South Australia
University South Australia

ADA kabar gembira nih buat kamu yang ingin melanjutkan S-2 di negeri Kanguru. University of South Australia menawarkan beasiswa di Divisi Teknologi Informasi, Teknik dan Lingkungan senilai USD2.000.
Syarat utama beasiswa ini adalah pelamar harus memiliki kualifikasi sarjana setingkat gelar sarjana di Australia. Maksimal ijazah yang bisa dipakai melamar adalah yang tidak lebih dari 10 tahun.

Pelamar juga harus sudah terdaftar sebagai mahasiswa Australia dalam bidang teknologi informasi, teknik dan lingkungan; serta memegang visa sementara untuk belajar. Selain itu, pelamar tidak diperkenankan menerima beasiswa dari lembaga atau negara lain.

banner 728x90

Sekedar informasi, University of South Australia merupakan lembaga pendidikan inovatif dan sukses dengan komitmen yang telah ditunjukkan melalui prestasi dalam pengajaran, pembelajaran dan penelitian. Kekuatan University of South Australia di antaranya dalam bidang bisnis, pendidikan, seni dan ilmu sosial, ilmu kesehatan, teknologi informasi, teknik dan lingkungan.

Pendaftaran beasiswa dilakukan secara online hingga 31 Agustus 2013 untuk masa studinya pada 2014. Informasi lengkap bisa disimak di website University of South Australia.(kampus.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.