Beasiswa Penelitian Pascasarjana dari Pemerintah Australia

oleh -8 views
Ilustrasi
Arrief Ramdhani
Ilustrasi
Ilustrasi

PEMERINTAH Australia melalui Department of Innovation, Industry, Science and Research (DIISR) menawarkan program beasiswa bernama International Postgraduate Research Scholarships (IPRS). Beasiswa ini memberikan kesempatan kepada kandidat internasional, kecuali Australia dan Selandia Baru, untuk studi pascasarjana dan melakukan riset di universitas-universitas di Negeri Kangguru tersebut.
Tiap tahunnya, ada 330 beasiswa yang ditawarkan, meliputi jenjang S-2 dan S-3. Beasiswa ini meliputi biaya kuliah pascasarjana, tunjangan hidup, dan biaya kesehatan.

Syaratnya disesuaikan dengan setiap universitas yang dituju oleh kandidat. Oleh karena itu, penting untuk terlebih dahulu mendapatkan informasi dari universitas-universitas yang dituju yang terdaftar dalam Higher Education Providers (HEPs) di Australia.

Setiap tahunnya, aplikasi ditutup sekitar bulan Juli-Oktober, tergantung negara asal kandidat. Informasi lebih lanjut mengenai beasiswa ini bisa dilihat di laman resmi Department of Innovation, Industry, Science and Research (DIISR).(KOMPAS.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.