340 Mahasiswa Terima Beasiswa CIMB Niaga

oleh -6 views
Ilustrasi
Arrief Ramdhani
Ilustrasi
Ilustrasi

PROGRAM beasiswa telah banyak tersedia mulai dari pihak asing maupun pemerintah, baik parsial maupun penuh. Salah satunya adalah CIMB Niaga yang telah menyalurkan program bantuan beasiswa kepada 340 mahasiswa hingga 2012.
Ke-340 mahasiswa penerima beasiswa tersebut terdiri atas berbagai jenjang pendidikan. Mulai dari tingkat SMA, S-1, S-2, hingga S-3 di dalam dan luar negeri. Langkah ini menjadi wujud komitmen CIMB Niaga di bidang pendidikan, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial.

Direktur Compliance, Corporate Affairs, & Legal CIMB Niaga L Wulan Tumbelaka  mengungkapkan, gencarnya penyaluran beasiswa CIMB Niaga ke masyarakat diimbangi dengan kualitas para penerima beasiswa. Sebab, pihaknya secara ketat menyeleksi penerima beasiswa melalui berbagai proses tahapan seleksi. Baik seleksi administratif yang meliputi prestasi akademik dan non akademik, hingga proses wawancara.

“Melalui proses seleksi yang ketat, diharapkan bisa diperoleh lulusan yang berkualitas, tangguh, cerdas, dan siap menghadapi berbagai macam rintangan saat mereka memasuki dunia kerja setelah menyelesaikan pendidikannya,” ujar Wulan dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Senin (6/5/2013).

Faktor kualitas menjadi satu hal yang dikedepankan dalam setiap seleksi penerimaan beasiswa CIMB Niaga. Terbukti, lanjut Wulan, sejumlah penerima berhasil mencatatkan prestasi yang sangat bagus saat duduk di bangku kuliah maupun selepas masa pendidikan.

Dia menambahkan, CIMB Niaga memandang pendidikan sebagai investasi dalam meraih masa depan yang lebih baik. Melalui program beasiswa CIMB Niaga, diharapkan dapat membentuk karakter generasi muda Indonesia yang cerdas, kuat, dan mampu menjadi pemimpin masa depan.(kampus.okezone.com)

16 thoughts on “340 Mahasiswa Terima Beasiswa CIMB Niaga

  1. Ping-balik: satta king
  2. Ping-balik: 대밤

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.