200 Peneliti Ngumpul di IPB

oleh -3 views
Kampus IPB di Dramaga, Bogor, Jawa Barat.
Arrief Ramdhani
Kampus IPB di Dramaga, Bogor, Jawa Barat.
Kampus IPB di Dramaga, Bogor, Jawa Barat.

SEKIRA 200 peneliti dari berbagai negara berkumpul dan mempresentasikan hasil penelitian mereka dalam rangkaian acara Dies Natalis Institut Pertanian Bogor (IPB) ke-50.
Dalam acara bertajuk International Conference on Marine Sciences 2013 ‘Marine Biodiversitas and Connectivity for Sustainable Fisheries’ di IICC itu, berbagai peneliti mulai dari India, Filipina, hingga Polandia datang dan berbagi hasil penelitian mereka di bidang kelautan dan perikanan.

“Kegiatan ini dihadiri peneliti dari negara-negara  seperti Belgia, Jerman, Filipina, Thailand, India, Yaman, Polandia, dan Indonesia. Kegiatan ini bertujuan memberikan kesempatan sebagian besar peneliti Asia Tenggara untuk membagi pengalaman dan informasi aktivitas riset bidang perikanan dan kelautan terbaru,” kata Ketua Panitia Hawis Maddupa, seperti disitat dari siaran pers yang diterima Okezone, Kamis (13/6/2013).

PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Dalam kegiatan yang terbagi dalam beberapa sesi sesi plennary, sesi presentasi dan poster, dan pameran produk dan hasil riset, Direktur DAAD Regional Office Jakarta Irene Jansen berharap, melalui ajang tersebut para peneliti dapat berbagi ilmu pengetahuan serta pengalaman.

“Kami berharap dari kegiatan ini para peneliti bisa saling bekerjasama riset, meningkatkan pengetahuan dalam mengajar dan saling bertukar pengalaman hasil penelitian,” kata Irene.(kampus.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.