14.286 Siswa SMA Kabupaten Bogor Akan Mengikuti UN

oleh -2 views
Ilustrasi (lensaindonesia.com)
Arrief Ramdhani
Ilustrasi (lensaindonesia.com)
Ilustrasi (lensaindonesia.com)

SEBANYAK 14.286 siswa SMA dari seluruh Kabupaten Bogor akan melaksanakan Ujian Nasional April mendatang. Jumlah tersebut adalah akumulasi dari seluruh siswa SMA Negeri maupun Swasta.

“Dari 14.286 siswa SMA yang akan mengikuti UN adalah siswa dari 154 sekolah yang terdaftar sebagai peserta Ujian Nasional,” ujar Rony, Kepala Humas Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Rony menambahkan bahwa, dari 154 SMA Kab Bogor terdapat 133 SMA yang akan melakukan UN mandiri di sekolahnya, sedangkan 21 sekolah lainnya akan bergabung dengan sekolah lainnya.

Menurut data yang diperoleh Republika dari Tim Teknis Pelaksanaan UN, Ujian Nasional tingkat SMA dan sederajat akan dilaksanakan pada tanggal 14-16 April mendatang. Sedangkan, untuk UN susulan tingkat SMA dan sederajat akan dilaksanakan pada 22-24 April.

Terdapat enam pelajaran yang akan di ujiankan pada Ujian Nasional tahun ini. Sepanjang pelaksananaan UN, setiap siswa akan melakukan UN selama tiga hari. Setiap harinya siswa SMA akan mengerjakan dua mata pelajaran yang di uji.(republika.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.