12 Pelajar Bakal Seharian “Membuntuti” SBY

oleh -7 views
Presiden SBY. (Foto: Ditjen Pajak)
Arrief Ramdhani
Presiden SBY. (Foto: Ditjen Pajak)
Presiden SBY. (Foto: Ditjen Pajak)

PRESIDEN Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memberikan kesempatan kepada 12 pelajar yang terpilih untuk mengikuti aktivitasnya selama 24 jam penuh.
“Saya ingin sampaikan pengumuman. Dalam rangka Hari Anak Nasional 2013 dan proklamasi kemerdekaan. Saya ingin berikan kesempatan kepada 12 siswa SD, SMP, dan SMA. Masing-masing dua laki-laki dan dua perempuan, untuk melakukan kegiatan sehari bersama presiden,” kata SBY, saat menghadiri Hari Anak Nasional 2013, di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, (23/7/2013).

Menurut SBY, kegiatan sehari bersama presiden itu, agar para pelajar tersebut dapat mengetahui aktivitas SBY sebagai kepala negara.

“24 jam bersama presiden itu agar anak-anak tahu apa yang dikerjakan presiden, apa yang dilakukan sehari-seharinya agar terinsipirasi, termotivasi dan suatu saat menjadi pemimpin di negeri ini termasuk presiden,” tambahnya.

Pelajar yang akan mengikuti aktivitas SBY itu, akan diseleksi oleh pemerintah. Hasilnya pun akan diumumkan melalui akun Facebookmiliknya.

“Nanti akan diumumkan cara-caranya seleksinya bagaimana. Tentu itu juga bekerjasama dengan Ibu Agum Gumelar dan Mendikbud. Saya akan sampaikan melalui fan page Facebook 24 jam bersama presiden,” tutupnya.(kampus.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.