1 September, Siap-Siap Daftar Beasiswa Chevening Inggris

oleh -4 views
Ilustrasi
Arrief Ramdhani
Ilustrasi
Ilustrasi

BISA melihat Big Ben di London sepertinya bukan lagi mimpi nih kalau kita mendaftar beasiswa Chevening, Inggris. Selain bisa “travelling gratis”, kita bisa nimba ilmu di Negeri Ratu Elizabeth itu.
Sudah pasti, biaya pendidikan yang membumbung tinggi membuat beasiswa menjadi incaran banyak orang. Informasi tentang beasiswa pun didapat dengan mudah melalui internet.

Jika kalian sedang mencari beasiswa, Inggris menyebar beasiswa pascasarjana untuk calon pemimpin Indonesia melalui Beasiswa Chevening. Beasiswa Chevening untuk tahun ajaran 2014 ini menargetkan pemimpin yang memilih program studi (Prodi) agar dapat berperan penting dalam membahas tantangan pembangunan di Indonesia.

banner 728x90

Selain dapat mengenyam pendidikan pascasarjana, penerima beasiswa juga berkesempatan meningkatkan kapasitas kepemimpinannya. Awal September ini alias pada 1 September, pendaftaran beasiswa Chevening mulai dibuka.

Tapi sabar dulu, kalian baru bisa melihat persyaratannya pada 1 September 2013 di website beasiswa Chevening langsung di www.chevening.orgTapi patut diingat yah, pendaftaran beasiswa ini hanya sampai 8 November 2013 saja.

Program Chevening dimulai pada 1983 dan berkembang menjadi skema internasional yang bergengsi, penerima beasiswa datang dari 120 lebih negara di seluruh dunia dan sebanyak 600 beasiswa diberikan di 2013-2014. Lebih dari 42 ribu alumni Chevening di seluruh dunia tergabung dalam jaringan global influensial dan terpandang.(kampus.okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.